GELOGOK ASAP DAPUR TUA

18.05


yuhuu
akhirnya selesai juga film kedua yang gue dan temen-temen buat. peran gue disini sebagai cast(artis) dan sebagai script writer. misi film ini di buat sih buat cari duit lewat kompetisi film pendek yang diadakan oleh Yayasan Dian Desa, dengan tujuan menginformasikan masyarakat tentang adanya Tungku Sehat hemat Energi, nah berhubung kita para crew, masih anak abg lagbil gini jadi untuk urusan tungku dan segala sosialisasinya belum bisa maksimal guys, so alhasil dengan kerja kersa kita memutar balikan pikiran dari kehidupan sehari-hari remaja, jadilah video dengan durasi 3 menit lebih ini, walupun mungkin orang awam masih sulit mnegrtikan informasi dari video ini, saya memaklum kok,


"Secara teknis rodo belepotan, tapi tim pembuatnya benar-benar tahu apa yang hendak disampaikan dan bagaimana mewujudkannya. Berpesan dengan riang tapi mendalam, karya ini keren dan jernih. Patut disaksikan, dihayati, disenyumi, dan diapresiasi dalam wujud apapun, supaya seluruh pembuatnya tergerak untuk bersetia pada proses".
Nih gua dan temen-temen juga dapet nasihat dari Produser film mas Adam Herdanto


Dari pembuatan hingga publikasi selama kita ikutan kompetisi ini banyak bangaet hikmah yang gue dapet, mulai dari kekompakan antar crew, keseriusan, kerja keras, dan pokonya kita harus menghargai proses apapun nati hasilnya. akan menjadi pembelajaran yang bluar biasa untuk kedepanya.

Yang mau lihat karya gue, nih :
https://www.youtube.com/watch?v=SvPunJSA7cc

You Might Also Like

0 comments

INSTAGRAM