JOMBLO

06.33

Jomblo adalah
Jomblo merupakan
Jomblo itu sendiri seperti halnya pangkat yang ada pada Kolonel jendral, Briptu dan lain sebagainya. karena jomblo akan melekat pada pribadi dan sikap kita kepada kehidupan yang kita jalani sendirian tanpa adanya seorang kekasih. yah seperti itulah garis besar jomblo menurut gue.



Dalam hal ini mungkin Jomblo ditimulkan oleh beberapa faktor contohnya

Faktor Face
ini karena mungkin keadaan fisik yang sudah ditakdirkan sebagai jomblo oleh tuhan, dan tenanglah tuhan akan memberi kesempatan juga untuk para pemilik Faktor Face ini bisa pensiun dari Jomblo dan mendapat pasangan sejatinya.

Faktor Duit
Biasanya ini dialami oleh orang-orang yang malas, karena kemalasanya duitpun tak ada yang nempel, pasangan pun begitu.



Faktor Prinsip
ini nih yang sangat susah dihilangkan, dan mungkin tipe Jomblo karena Faktor ini bisa betah menjomblo karena punya prinsip kuat dalam tipe pasangan,

Faktor keberuntungan
yang bagi mereka yang beruntung, dengan tampang cantik/cakep tapi tetap saja gak dapet-dapet pasangan.

mungkin itu tadi pendapat gue tentang apalah itu tadi, yang penting, ini hasil pengamatan gue selama 3 jam di diantara beberapa pasangan yang merayakan melam minggunya di rumah makan ini, sialnya gue kenapa harus melihat mereka. harusnya gue tetap berhibernasi dirumah.


You Might Also Like

0 comments

INSTAGRAM