Status gak selamanya penting

18.53


Well, entah kenapa gue jadi bahasanya agak melenceng sekarang, mungkin faktor umur yang udah kenal apa itu relationship, dan menjamunya kaum hawa yang sering curhat pada di php in atau diberi harapan palsu, terkadang memang kaum yang namanya wanita ini lebih ingin diberi kepastian entah kepastian di doi baru dimana, sama siapa, ngapain, dan segala pertanyaan ribetnya *ups kalo soal ini jangan salahkan cewek karena cewek itu lebih sensitif dari pada cowok yang lebih detail berfikir via logika, gak banyak cowok yang ngeluh soal ini karrna dia ngerasa ini bentuk perhatian si cewek, walau kalo posesif nya berlebihan bikin ilfeel juga, kek tiap menit tiap detik lo bbm in dia, suruh update dia lagi ngapain, no pict is hoak, jadi loe harus foto apapun kegiatan loe, termasuk pup *cielaah lebay nya gak ketulungan.


Balik lagi ke permasalahan Relationship ini buat kaum adam yang baru intens pdkt sama gebetan, tunggu aja mungkin gak lama lagi dia akan menutut hubungan ke kalian, lazim juga sih sebenarnya karena si cewek juga butuh kepastian "kalo gak jadi-jadian, gue jadian sama gebetan no 5 aja deh" nah mungkin bisa tu masalahnya kenapa si cewek nuntut banget punya status jadian. Hihihi
Jadi girls jangan terlalu ngeburu status kalo hanya untuk existensi biar gak jomblo, atau biar gak diledekin temen mulu, atau apalah itu. Kalo memang zona nyaman kalian ada disaat-saat pdkt nikmati aja, karena gak sedikit orang mengeluh waktu pacaran tak semanis masa pdkt. Memang, karena jika kalian udah punya komitmen untuk bersama siap gak siap harus mau berfikir dewasa satu sama lain, saling percaya, tahan godaan, sadar si pacar sama kesibukanya, sadar si pacar emang sifatnya gitu, sadar memcintai yang tulus selalu damai dan tenang itu gak berarti siap 24 jam bersama. Kalo belum siap dengan semua itu, mending jangan dulu banyak berakhir dengan keluhan-keluhan selama pacaran malah merasa kek dipenjara, terkekang, was-was, cemas, nangis mulu dan masih banyak lagi. Makanya jangan terlalu terburu-buru girls.

Malah kadang kamu yang terlalu menuntut bikin males si cowok, alhasil di php in deh.
So nikmati aja masa pdkt atau entah si cowok lebih memilih hubungan tanpa status yang lebih bikin nyaman satu sama lain, lebih kenal satu sama lain, seberapa lamanya jangan terlalu dipikir, ketika sama-sama siap pasti ada jalan menuju arah hubungan yang pasti.

You Might Also Like

0 comments

INSTAGRAM