Cewek butuh waktu

21.55


Kenapa tiap kali kalian para kaum adam menyatakan perasaan gak sedikit cewek yang minta waktu untuk menjawab, walau sebenarnya udah pdkt lama.

Kaget
Banyak cewek yang gak pernah menyangka bakal ditembak pada saat itu juga, itu mungkin karena hubungan kedekatan kalian selama ini alus banget sampai si cewek gak sadar itu pdkt. Atau emang udah temenan akrab sampai seakar-akarnya, hingga comfort temenan, jadi  loe nyatainpun mungkin si cewek mikir hanya lelucon.
Makanya waktu untuk berfikir disaat kek gini itu penting buat dia, dia juga butuh nyakinin hatinya, atau malah butuh pdkt yang sebenernya biar si cewek juga bisa sama-sama ada rasa.

Gengsi
Beberapa sifat cewek yang satu ini wajar-wajar aja sih, dari mulai jarang cewek yang berani menyatakan perasaan nya duluan, ampe udah ditembak pun butuh waktu buat mikir biar dikira gak agresif, harga diri cewek itu lebih mereka kedepankan.
Tapi tenang, kalo alasanya cuma gengsi, gak usah pusing-pusing amat, mungkin 1-3 hari an dia bakal langsung kasih kabar gembira ke kalian. Karena cewek udah yakin dari sejak pdkt, saat loe tembak pun dia gak perlu waktu lama buat yakinin hatinya, dia hanya perlu waktu buat jaga gengsinya kok.


Gak Suka
Kalo masalahnya ini, si cewek ini jangan kalian pikir sejahat nenek lampir atau apalah itu. Dia hanya berusaha jaga perasaan loe, gak mungkin juga habis aja loe nyatain perasan, spontan si cewek langsung nolak. Ntar kalo loe mati bunuh diri ditempat siapa yang repot, si cewek lah. Hihihi
Butuh waktu nya ini agak beda. Mungkin semenjak itu dia sedikit menjauh, kalo memang dia kurang peka kalo kamu itu ada rasa selama ini. Dia menunggu waktu yang tepat buat jawab, bahwa dia sebenarnya gak suka sama loe. Dia juga bakal persiapin kata-kata yang seminimal mungkin melukai perasaan loe, jadi menunggunya dia lebih ribet dari yang kalian pikir.

Gak Puas
Kalo yang satu ini tipe cewek yang loe tembak, pengen banget cowoknya romantis. Dia gak bakal puas kalo loe nembak hanya dengan cara biasa-biasa aja, makanya dia milih ada renggang waktu, ngasih kesempatan loe bisa ngasih apa kedia, Seberapa besar usahamu. Emang agak ribet sih. Itu cara kepuasan tersendiri buat cewek ketika gebetanya nebak dia dengan cara unik. Toh dia gak bakal mikir panjang untuk jawab, ada peluang dia langsung nerima loe ditempat. Kalo emang dari pdkt udah terlihat punya rasa yang sama, kenapa enggak setidaknya luangin waktu dan fikiran buat si cewek jadi merona, bangga akan memiliki loe.

You Might Also Like

4 comments

INSTAGRAM