Bintang Kecil

00.11


Selamat hari minggu biru, minggu kelabu, yang tak pernah di tunggu.
Cieelah, hahha mari bernyanyi dan bertepuk tangan sejenak, bernostalgia dengan lagu lama, tapi penuh makna.
Bintang kecil dilangit yang biru....

Dimulai dari kelahiran dan menanti kematian, setiap orang punya jalan hidupnya, seperti bintang kecil yang ditakdirkan berada di langit luas itu, manusia ada pada posisi dan tempat dimana atas izin Tuhanya, dan atas kemauan dirinya. Selamat, bagi dia yang selalu merasakan syukur dalam keadaanya, berarti posisinya saat ini posisi yang nyaman karena rasa syukurnya, serta rasa ikhlasnya, menerima yang tuhan beri atau menikmati hasil perjuanganya.
Amat banyak menghias angkasa...
Dunia bukan duniamu sendiri, biarpun  sudah nyaman pada posisi tertentu. Semua butuh pengorbanan atau malah masih berjuang. Kita butuh orang lain, entah untuk dibenci entah untuk melengkapi atau untuk menghibur diri, semua bervariasi. Tergantung diri sendiri. Mendapat posisi nyaman gak berarti selalu mendapat kebahagian, karena kita bisa merasakan apa itu bahagia jika ada benci. Gagal gak melulu banyak yang benci, karena gagal tempat dimana orang-orang baik dan tulus menghampiri.

Aku ingin terbang dan menari.....
Coba Tanya semua orang dipenjuru Negri, apa ada yang mau gagal meraih impianya. Tidak. Entah pengen jadi superstar entah pengen jadi milyader atau hanya pengen masuk surga,  semua itu Impian, semua orang ingin menggapainya, jika ada cara semudah hanya terbang dan bisa menari dengan sukses diudara. tak usah pakai otak untuk berfikir, tak usah pake otot untuk bergerak, tak usah pake hati untuk merasa, tak usah pake mulut untuk mengucap, cukup lahir dan menunggu kapan mati.
Jauh tinggi ke tempat kau berada.....
Mari melangkah sejauh mungkin, mari berilmu sepandai mungkin, mari berkawan sebanyak mungkin, tapi jika tetap saja mimpi tak terwujud, istirahatlah sejenak dan mulai bersujud. Semua kembali kepada-nya memberi takdir, rencana yang lebih indah, bahkan ajal yang siap menhadang. Mengingat kita akan akan tetap ketempat-Nya entah kapan, jadikan itu motivasi, bahwa waktu sangat berarti.

You Might Also Like

0 comments

INSTAGRAM